wiring diagram crane hoist hitachi kapasitas 5 ton

 Assallammualaikum, wr, wb.


Pendahuluan


Pada penjelasan kali ini saya akan menulis artikel yang berakitan dengan wiring diagram crane hoist hitachi kapasitas 5 ton, jadi jika teman - teman sudah mencari wiring diagram crane hoist hitachi atau Hitachi Electric Chain Hoist wiring diagram saya akan memberikan wiring diagramnya karna memang kemungkinan anda mencari skema wiring diagram hitachi, tidak mungkin tanpa alasan, mungkin saja anda lupa menyimpan, robek atau hilang, sehingga anda mencarinya digoogle. Langsung saja kita simak ulasan berikut bre :


Teori Dasar


Gambar dibawah ini adalah skema pemasangan crane hoist hitachi dari inverter, pengaturan kecepatan long travel dan proteksi pengamanan motor, saya rumit untuk membaca hal ini tapi setidaknya jika teman-teman butuh gambar wiring diagram crane hoist hitachi dapat mengambil disini download dan simpan lalu tab perbesar gambar :

crane hoist hitachi kapasitas 5 ton
Skema wiring diagram crane hoist hitachi kapasitas 5 ton


Crane hoist atau chain hoist biasanya digunakan untuk mengangkat beban berat berkapasitas besar, jika kita merujuk kapasitas crane hoist memang banyak sekali macam-macam bentuk dan kapasitas maksimal pada crane hoist ini. 


Tapi itupun tergantung kemauan anda dalam membeli crane hoist ini. Kemarin kita baru saja memasang crane hoist ini atau crane hoist hitachi berkapasitas 5 ton dan jujur saja saya belum pernah memperbaiki crane hitachi ini akan tetapi kalau kita melihat dari segi kegunaan dan prinsip kerjanya mungkin sama saja. Yang menjadi perbedaan disini cerane hoist hitachi ini memiliki dobel motor untuk long travel atau jarak jauh dalam perjalanan sepanjang rel yang dibuat.


Adapun pengaturan speed pada kecepatan long travel crane hoist hitachi ini, dengan cara mengecilkan frekuensi arus listrik, pada crane hoist hitachi (long travel ) memiliki  2 motor  yang menggunakan gearbox


Hal ini untuk memperkecil rpm pada crane hoist hitachi.


Bang mana ni wiring digramnya, lama amat ?!


Untuk skema wiring diagram crane hoist  hitachi kapasitas 5 ton atau chain hoist kapasitas 5 ton berikut disave ya.


Crane hoist hitachi kapasitas 5 ton
wiring diagram crane hoist hitachi kapasitas 5 ton

Gambar crane hoist hitachi diatas memang sengaja tidak saya perkecil . kapasitasnya agar kalian dapat melihat dengan jelas urutan kabel dari wiring diagram crane hoist hitachi ini, saran saya teman-teman dapat menyimpan skema wiring diagram crane hoist kapasitas 5 ton ini agar nantinya dapat digunakan dan juga teman - teman dapat meperkecil dan memperbesar gambar wiring diagram crane hoist hitachi diatas untuk melihat dengan baik.



Penutup


Saya rasa  penjelasan  tentang wiring diagram crane hoist hitachi kapasitas 5 ton diatas dapat sedikit memberikan anda penjelasan mengenai judul diatas, semoga dengan adanya wiring diagram crane hoist kapasitas 5 ton ini dapat menyelesaikan masalah anda di tempat kerja. Semoga bermanfaat.


Salam hangat.






Related Posts