Cara melepas kabel pada saklar panasonic

Assallamualaikum, wr, wb

Pendahuluan

Apa kabar manusia pencari kebenaran, Busyet.... kali ini saya akan mengulas dan membahas artikel tentang cara melepas kabel pada saklar panasonic, sudah tahu saklar panasonic? Nah saklar panasonic ini terdiri dari 3 slot maksimal dan satu slot minimal, tergantung pemakaian teman-teman, cara melepas kabel pada saklar panasonic sangat mudah sekali teman-teman mari kita simak dasar teori terlebih dahulu.

Teroi Dasar

Pada instalasi listrik untuk rumah tentunya banyak sekali terdapat alat pemasangan instalasi listrik untuk rumah tinggal seperti saklar seri, saklar doble, stop kontak, dan lain sebagainya. Tapi kali ini saya tidak akan membahas mengenai stop kontak dan lainya. Artikel kali ini saya akan membahas mengenenai cara melepas kabel pada saklar bermerek panasonic atau cara memasang kabel pada saklar panasonic. Oleh karna itu simak dan baca sampai habis agar tidak gagal paham.

Langkah-langkah cara melepas kabel pada saklar panasonic atau cara melepas kabel pada stop kontak panasonic sebenarnya hampir sama baik cara melepas kabel pada sklar panasonic ataupun cara melepas kabel pada stop kontak karna langka pelepasan kabel di saklar panasonic hanya menekan pada bagian putih dari sebuah slot panasonic seperti saklar tunggal, saklar dobel maupun stop kontak.

Berikut gambar saklar maupun stop kontak bermerk panasonic :

Cara melepas kabel pada saklar panasonic.png
Cara melepas kabel pada saklar panasonic

Apakah gambar diatas adalah tujuan anda datang dan melihat artikel ini, jika iya apakah sama saklar yang anda maksud dengan artikel ini. Jika sama mari kita kupas masalah yang sedang anda tangani.

Cara melepas kabel pada saklar panasonic :

1. Siapakan alat untuk melepas kabel sperti obeng minus atau bisa menggunakan tespen

2. Lihat gambar dibawah ini :

Cara melepas kabel pada saklar panasonic.png
Langkah melepas kabel pada saklar panasonic

Gambar diatas adalah patokan pelepasan kabel pada slot seperti saklar dan stop kontak. Adapun lobang 4 buah dimana pada saklar panasonic ataupun stop kontak panasonic, lobang tersebut untuk penempatan kabel yang akan hendak di jadikan suatu instalasi listrik penerangan pada rumah tinggal.

Seorang teknisi atau tukang listrik yang handal akan sangat paham dengan masalah yang satu ini tapi tentu sangat sulit jika seseorang tanpa pengalaman atau seorang pemula untuk cara melepas kabel pada saklar panasonic ini.

Sebagai contoh anda dapat menonton channel video yang saya buat tentang hal berkaitan dengan melepas kabel pada saklar atau stop kontak merek panasonic ini dibawah ini :



Semoga video diatas sedikit memberikan pencerahan kepada teman-teman semua, jangan lupa untuk support channel kita bersama untuk kelangsungan hidup channel ini. Agar anak dan cucu kita bisa menonton dikemudian hari, bagaimana cara support channel kita.
Mudah sekali dengan menekan tombol subscribe, like koment jika ada saran dan pertanyaan dan share.....

Penutup

Saya rasa cukup penjelasan mengenai cara melepas kabel pada saklar panasonic atau cara melepas kabel saklar merek panasonic.

Saya akhiri

Wassallamulaiakum, wr, wb.

Bye-bye....


Related Posts