Wiring diagram crane mitsubishi hoist tipe s

Assallamualaikum, wr, wb

1. Pendahuluan

Hallo brother sahabat teknik maintenance workshop, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai wiring diagram crane hoist mitsubshi Tipe S. Sebelumnya banyak sekali saya melihat kata di pencarian google tentang wiring diagram crane hoist mitsubshi ini, untuk itulah saya ingin memberikan artikel ini untuk sahabat agar bisa mengatasi masalah yang ada pada crane hoist mitsubshi teman-teman.

2. Teori dasar

Wiring diagram crane hoist mitsubshi type s
Mitsubishi hoist crane tipe s


Mitsubshi Crane hoist tipe s ini sering sekali digunakan untuk mengangkat beban yang tergolong berat dengan kapasitas maksimal dari suatu crane mitsubshi tersebut. Biasanya crane ini digunakan pada pabrik pertambangan (industri) seperti peleburan timah dan lain sebagainya.

Dalam kasus perbaikan crane hoist mitsubishi ini tentu kita membutuhkan wiring diagram agar kita bisa melakukan perbaikan maupun pemasangan suatu alat yang berguna menuntun kita dalam melakukan perbaikan crane dan lain sebagainya.

Untuk itulah saya memberikan wiring diagram ini agar mempermudah teman-teman dalam melakukan pemasagan perbaikan peralatan crane hoist mitsubishi ini, berikut gambar wiring diagram crane hoist mitsubishi :

Wiring diagram crane hoist mitsubishi type s

Pada gambar diatas adalah suatu wiring diagram crane hoist dan teman-teman bisa save terlebih dahulu dihape teman-teman agar bisa melihat secara maksimal dan meperbesar gambar yang ingin dilihat.


3. Penutup

Saya rasa cukup penjelasan diatas tentang wiring diagram crane hoist mitsubishi type s ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, jangan lupa tolong  share dan saya ucapkan terima kasih salam hangat dan sampai jumpa.

Bye-bye....

Related Posts